Paket Glowing Untuk Kulit Bebas Kusam

Pada Selasa, 23 Juni 2020, Dibaca: 2069 kali

Share:

Apakah Princess mengalami masalah-masalah kulit seperti kulit kusam, noda hitam, ataupun flek yang mengganggu? Kini Princess tidak perlu khawatir lagi. Karena sudah hadir Paket Glowing untuk mengatasi seluruh masalah kulit tersebut, Princess.


Paket Glowing terdiri dari 3 produk yang merupakan produk esensial untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit kamu sehari-hari, Princess. Princess bisa memulai perawatan dengan menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel. Selanjutnya, Princess bisa melanjutkan dengan menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Cream. Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Cream mengandung ekstrak Bunga Daisy yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, Princess. Sekaligus menghilangkan noda-noda pada kulit wajah kamu. Pada pagi hari, kamu bisa mengakhiri rangkaian perawatan kulit dengan menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream. Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream bermanfaat untuk melindungi kulit cantikmu dari efek buruk sinar UV. Sehingga flek-flek hitam dan kulit kusam tidak akan datang lagi, Princess.


Nah, kamu bisa mendapatkan Paket Glowing dari Hayyana Cosmetics ini dengan cara memesan melalui WhatsApp ke nomor official kami, yaitu +62822 3 2222 923. Yuk segera pesan dan dapatkan kulit glowing bebas noda.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9