CARA MEMILIH PELEMBAB TERBAIK UNTUK KULIT BERJERAWAT

Pada Sabtu, 26 Februari 2022, Dibaca: 646 kali

Share:

Salah satu penyebab kulit berjerawat yaitu karena produksi sebum / minyak berlebih di wajah yang dapat menyebabkan debu dan kotoran lebih mudah menempel pada wajah. Tentu, hal ini akan menimbulkan banyak permasalahan kulit salah satunya jerawat.


Sebum yang berlebih di wajah bukan berarti wajah terhidrasi lho Princess. Hayo siapa yang masih berpikir seperti itu? Nyatanya, produksi sebum berlebih diakibatkan oleh kulit wajah yang merasa dehidrasi. Saat wajah merasa dehidrasi, wajah segera memproduksi lebih banyak sebum agar kulit wajah terhidrasi. Akibatnya wajah jadi lebih berminyak dan menyebabkan sel-sel kulit mati meluruh dan terlepas sehingga dapat menyumbat pori-pori. Semakin banyak kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk, pori-pori akan membengkak dan lama-lama pori-pori akan membesar dan dapat menumbuhkan jerawat. Jadi, wajah yang berminyak dan berjerawat bukan berarti tidak butuh pelembab. Tapi, karena wajah berminyak dan berjerawat butuh perhatian lebih, jadi Princess tidak boleh salah pilih pelembab. Berikut cara memilih pelembab terbaik untuk kulit berjerawat:

Pilih yang teksturnya ringan

Pilih yang terdapat kandungan yang dapat mengatasi masalah jerawat

Pilih yang non-comedogenic (tidak menimbulkan komedo)


Kabar baiknya, Princess tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan pelembab terbaik untuk kulit wajah berjerawat. Hayyana memiliki Moist Acne Cream yang dapat membantu melembabkan serta merawat kulit berjerawat karena Moist Acne Cream Hayyana memiliki kandungan Asam Amino yang dapat membantu melembabkan wajah, Blueberry Extract yang dapat membantu mengatasi masalah jerawat, dan Tea Tree Oil yang dapat membantu mengempeskan jerawat bahkan dapat membersihkan minyak berlebih.

Jaga selalu kulit wajahmu agar selalu sehat dan bersih menggunakan rangkaian produk Hayyana Cosmetics secara rutin.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9