CUCI WAJAH TAK LAGI TERASA KERING, INI RAHASIANYA!

Pada Rabu, 28 Desember 2022, Dibaca: 598 kali

Share:

Princess setelah mencuci wajah kerap kali wajah terasa kering bahkan terasa seperti ketarik? Seharusnya hal ini tidak terjadi pada wajah. Seharusnya setelah mencuci wajah, wajah akan terasa bersih dan segar. Lalu, mengapa setelah mencuci wajah kerap kali wajah terasa kering dan ketarik? Hal ini dapat disebabkan oleh rusaknya skin barrier pada wajah. Fyi, skin barrier adalah garis pertahanan pertama pada wajah yang menjaga keseimbangan air di kulit dan mencegah bakteri dan patogen yang tidak diinginkan hinggap pada wajah. 


Apabila dirasa skin barrier telah rusak, pilihlah sabun cuci wajah yang memiliki kandungan yang tepat untuk kulit wajahmu. Pasalnya, sabun cuci wajah yang memiliki kandungan yang keras dan membuat kulit kering dapat menyebabkan masalah pada kulit wajah. Jadi, pilihlah sabun cuci muka yang lembut dan dapat melindungi wajahmu. Hayyana Deep Cleanser adalah jawaban dari permasalahan kulit wajahmu.


Hayyana Deep Cleanser diperkaya dengan Asam Amino Sericin dan Sunflower Oil yang sangat ramah dan mampu melindungi wajah akibat rusaknya skin barrier. 

  1. Asam Amino Sericin

Asam Amino Sericin pada Hayyana Deep Cleanser berasal dari Ekstrak Kepompong Emas yang memiliki pH atau derajat keasaman yang sama seperti kulit manusia. Tak hanya itu, Asam Amino Sericin juga dapat melembabkan wajah juga dapat mencerahkan wajah.

  1. Sunflower Oil

Sunflower Oil ini merupakan minyak non-komedogenik sehingga sangat mudah menyerap dan tidak menyumbat pori-pori. Sunflower Oil ini juga diperkaya dengan Vitamin E yang merupakan antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan efek buruk sinar matahari. Sifatnya yang menenangkan, sehingga dapat meningkatkan tingkat kelembaban pada wajah. 


Dengan menggunakan Hayyana Deep Cleanser, kini tak lagi merasakan efek kering dan ketarik 

setelah mencuci wajah. Wajah akan terasa lebih segar dan bersih karena kandungan dalam Hayyana Deep Cleanser akan bekerja membersihkan wajah secara menyeluruh sampai ke dalam pori-pori. Minyak, kotoran, dan debu yang menempel pada wajah akan hempas. Pastikan, kamu mencuci wajah menggunakan air dengan suhu ruangan ya. Gunakan secara rutin dua kali sehari pagi dan malam agar wajah selalu terlihat lebih fresh sepanjang hari.




PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9