Menghapus Kerutan Dan Garis Halus

Pada Minggu, 09 April 2017, Dibaca: 3837 kali

Share:

Kerutan dan garis halus pada wajah merupakan momok bagi setiap wanita. Kerutan di wajah dapat terjadi lebih awal atau bisa juga lebih lama dari yang disangka. Apalagi jika Kamu masih tergolong di usia muda, tentu saja merasa khawatir ketika menyadari kemunculan tanda-tanda penuaan dini tersebut. Princess pasti akan bertanya – tanya, kenapa bisa muncul kerutan di wajah padahal usia masih muda? Ini dia berbagai faktor yang dapat menimbulkan kerutan di wajah secara cepat diantara lain:

1. Pola hidup tidak sehat

Pola hidup yang tidak sehat mempengaruhi kesehatan kulit, seperti kurang minum air putih, kebiasaan merokok, kurang konsumsi vitamin dan mineral dan stress. Kekurangan konsumsi air putih menyebabkan stress kulit. Stress pada kulit menimbulkan kulit menjadi kusam dan keriput. Merokok juga bisa mempercepat timbulnya keriput di wajah. Para perokok aktif pasti mengalami kulit keriput lebih cepat pada usianya dibandingkan dengan orang yang tidak merokok. Kebiasaan diet yang salah menimbulkan masalah bagi kulit. Kekurangan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh kulit menyebabkan kulit kekurangan nutrisi sehingga kulit tampak tidak sehat, kusam dan cepat keriput.

2. Kebiasaan yang salah

Jika Princess sering menggosok daerah mata sebaiknya dihentikan. Selain dapat berbahaya untuk mata, terlalu sering menggosok daerah mata dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit di sekitar mata. Terlalu sering mengkerutkan dahi juga bisa mempercepat timbulnya kerutan di dahi. Kurangi kebiasaan tersebut ya princess, atau berhenti sama sekali ya.

3. Paparan sinar matahari 

Paparan sinar matahari pada di atas jam 09.00 pagi menyebabkan timbulnya garis-garis halus pada kulit. Garis halus tersebut jika bertambah terus akan membentuk keriput.


Nah, kebiasaan tersebut akan membuat kerutan di wajah dan pastinya sangat terganggu penampilan. Tentu saja princess akan melakukan segala upaya untuk menyamarkan dan menghilangkan kerutan ini.

Princess bisa menggunakan salah satu produk Hayyana yang dikhususkan sebagai anti-aging. Royal Golden Cocoon Rejuvination Cream dengan kandungan Ekstrak centella-nya membantu pembentukan kolagen sehingga efektif sebagai anti-aging yang dapat menangkal kerutan wajah. Kombinasi sempurna dengan anti-wrinkle yang mengandung Asam Amino Sericin. Berfungsi sebagai anti-aging, botanical moisturizer, dan mencerahkan kulit. Dikombinasikan dengan bifida ferment lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit oleh sinar ultra-violet. 



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9