Paket Glowing Serum Untuk Kulit Cerah Bebas Minyak

Pada Minggu, 28 Juni 2020, Dibaca: 2481 kali

Share:

Untuk Princess yang memiliki jenis kulit berminyak, mencari pelembap merupakan sebuah aktivitas yang tricky yaa. Hal tersebut dikarenakan kita tidak bisa menggunakan sembarang pelembap karena takut kulit berubah menjadi semakin berminyak. Nah, kini ada Paket Glowing Serum yang bisa memenuhi kebutuhan perawatan kulit berminyak kamu sehari-hari, Princess.


Paket Glowing Serum terdiri dari 3 produk yang merupakan produk-produk utama dalam perawatan kulit kamu di pagi dan malam hari, Princess. Princess bisa memulai perawatan dengan menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang menempel. Selanjutnya, Princess bisa melanjutkan dengan menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Serum. Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Serum memiliki tekstur yang cair sehingga mudah meresap dan tidak membuat kulit terlihat berminyak. Tak hanya itu, Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Serum juga diperkaya dengan ekstrak Bunga Daisy untuk mencerahkan dan menghilangkan noda-noda pada kulit wajah kamu. Pada pagi hari, jangan lupa untuk menggunakan Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream. Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream bermanfaat untuk melindungi kulit cantikmu dari efek buruk sinar UV. Sehingga kulit kamu akan tetap glowing, cerah, dan terbebas dari noda yang dapat diakibatkan oleh sinar UV, Princess.


Nah, kamu bisa mendapatkan Paket Glowing Serum dari Hayyana Cosmetics ini dengan cara memesan melalui WhatsApp ke nomor official kami, yaitu +62822 3 2222 923. Yuk segera pesan dan dapatkan kulit glowing bebas noda impian kamu.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9