PERHATIKAN HAL INI SAAT JERAWATAN

Pada Kamis, 23 Maret 2023, Dibaca: 329 kali

Share:

Jerawat adalah kondisi kulit umum yang mempengaruhi banyak orang di seluruh dunia. Ini bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi dan memalukan, terutama jika terjadi di wajah. Meskipun ada banyak perawatan yang tersedia untuk membantu mengatasi jerawat, penting juga untuk mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat menangani jerawat di wajah. Berikut adalah beberapa tips berguna untuk diingat:


DO’S :


1. Jaga kebersihan wajah: Cuci wajah dua kali sehari dengan pembersih yang lembut untuk menghilangkan minyak berlebih, kotoran, dan bakteri yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.


2. Oleskan tabir surya: Lindungi kulit kamu dari sinar UV matahari yang berbahaya dengan mengoleskan tabir surya spektrum luas dengan SPF minimal 30.


3. Tetap terhidrasi: Minum banyak air dapat membantu mengeluarkan racun dan menjaga kulit tetap terhidrasi, yang dapat membantu memperbaiki tampilan jerawat.


4. Mencari bantuan profesional: Jika jerawat kamu parah atau tidak merespons perawatan yang dijual bebas, pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit untuk opsi perawatan lebih lanjut.


DON’TS :


1. Pencet atau peras jerawat kamu: Hal ini dapat menyebabkan jaringan parut, infeksi, dan memperparah jerawat.


2. Mencuci wajah kamu secara berlebihan: Mencuci wajah secara berlebihan dapat menghilangkan minyak alami kulit kamu, menyebabkan kekeringan, iritasi, dan berpotensi lebih banyak jerawat.


3. Menggunakan produk yang keras: Hindari penggunaan produk yang keras atau exfoliant yang dapat mengiritasi dan merusak kulit.


4. Memakai terlalu banyak riasan: Menggunakan terlalu banyak riasan atau alas bedak yang berat dapat menyumbat pori-pori dan memperparah jerawat.


5. Menyentuh wajah: Hindari menyentuh wajah kamu, karena ini dapat memindahkan bakteri dan minyak dari tanganmu ke kulit wajahmu, yang dapat menyebabkan lebih banyak jerawat.


Singkatnya, merawat kulit dengan baik sangat penting saat menangani jerawat di wajah. Dengan mengikuti anjuran dan larangan sederhana ini, kamu dapat membantu memperbaiki tampilan jerawat dan mencegah timbulnya jerawat lebih lanjut. Kamu juga bisa melakukan perawatan di rumah menggunakan Paket Perawatan Hayyana khusus Acne Care yang terdiri dari Hayyana Deep Cleanser, Moist Acne Cream, dan UV Protection Cream. Ingatlah untuk bersabar, karena perawatan jerawat membutuhkan waktu dan konsistensi ya Princess.



PHONE NUMBER

0274 - 6429197

EMAIL ADDRESS

info@hayyana.co.id

OFFICE

Jl Kaliurang Km. 7,5 No 42 Yogyakarta

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER

Subscribe to our e-mail newsletter and take advantage of the promotions

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: hayyana2017/visitor_counter.php

Line Number: 9